myspace codes
.:: Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ::.

Friday, June 06, 2008
Novel Ayat-Ayat Cinta - Habiburrahman El Shirazy
Novel Ayat-Ayat Cinta, inilah salah satu novel yang bermutu karya Habiburrahman El Shirazy atau sering disapa Kang Abik. Saya mengakui kedalaman bahasa serta makna yang terkandung dalam novel ini walaupun saya hanya sebatas pembaca biasa. Novel ini bisa menggugah, menggerakkan serta memotivasi untuk bangkit, berdiri dan melangkah ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya saya minta maaf pada Kang Abik bukan maksud saya dalam penyebaran ebook ini dalam rangka pembajakan, namun saya hanya ingin menyebarkan beberapa pelajaran yang sangat berharga yang terkandung dalam novel ini. Silahkan bagi yang penasaran dan ingin membacanya, semoga bermanfaat dan terinspirasi untuk merajut masa depan yang lebih baik lagi :

Novel Ayat-Ayat Cinta


Salam,
.:: arana al-fatih::.
Pembaca yang tertegun dengan Ayat-Ayat Cinta-Nya
posted by arana (acep ruswana) @ 7:30 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Waktu Jakarta
About Me


Name: arana (acep ruswana)
Home: Cengkareng City, Jakarta, Indonesia
About Me: Ketika hidup bermasalah, dan keinginan susah dijawab, itu tanda-tanda bahwa Allah rindu kepada kita. Allah ingin kita kembali kepada-Nya, mendekati diri-Nya, dan memohon kepada-Nya. Manfaatkan energi permasalahan dan kesulitan, untuk menjadi bahan bakar yang efektif untuk mendekatkan diri kita kepada Allah. (www.wisatahati.com)

Inilah Karyaku
Links

    SundaBlog

Pengunjung
    World Web DirectoryFree Hit Counter
Komentator

Koleksi Bunga
=== Shoutul Harokah === )(.:: Bangkitlah Negriku ::.)(

Website and all contents © Copyright 2008 by .:: ARANA ::.